Senin, 08 April 2013

CARA MEMBUAT ID AYODANCE

1. Buka situs www.ayodance.com menggunakan browser kamu seperti Internet Explorer, Mozilla Firefox, Opera atau program sejenisnya kemudian carilah gambar “GO TO WEBSITE” dan klik gambar tersebut.


Cara membuat id audition ayodance


2. Carilah pilihan Daftar baru yang terdapat seperti pada gambar dibawah ini kemudian klik kiri sekali pada kotak yang bertuliskan “Daftar Baru” tersebut.

Cara membuat id audition ayodance


3. Setelah anda klik “Daftar Baru” maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini. Isi Data Pribadi kamu pada kotak yang telah disediakan dan ingat Data Pribadi yang telah kamu isi tersebut.

Cara membuat id audition ayodance

4. Tampilan dibawah ini merupakan tampilan lanjutan dari tampilan sebelumnya yang terdapat pada gambar no.3. Baca peraturan (Persetujuan User) sebelum mendaftarkan ID kamu pada Audition AyoDance. Setelah kamu membaca peraturan tersebut silahkan centang/cawang kotak kecil yang terdapat dibawah persetujuan user tersebut dan kemudian lanjutkan dengan mengisi huruf atau angka secara acak pada kotak yang telah disediakan. Setelah kamu mengisi data dengan lengkap, pastikan tidak ada yang terlewatkan maka akhiri tampilan ini dengan klik tulisan “Lanjutkan”.

Cara membuat id audition ayodance


5. Ini merupakan tampilan selanjutnya apabila data yang kamu isi telah benar dan tersimpan. Pastikan data yang kamu isi telah benar dan kemudian klik “Daftar Sekarang”. Apabila ada data yang ingin kamu ganti silahkan klik “Perbaiki”.

Cara membuat id audition ayodance


6. Setelah klik “Daftar Sekarang” kamu akan melihat tampilan berikutnya yang seperti gambar dibawah ini. Untuk aktivasi games Audition AyoDance kamu, silahkan pilih dan klik “Klik disini untuk aktifasi”. Apabila kamu ingin mengisi MI-Cash pada Megaxus ID kamu maka pilihlah pilihan kedua yaitu “Klik disini untuk mengisi MI-Cash anda”.

Cara mendaftar id ayodance

7. Tampilan selanjutnya yang akan tampil adalah tampilan Login Megaxus ID kamu. Megaxus ID adalah ID kamu yang dapat digunakan untuk games-games dari Megaxus seperti Audition AyoDance dan Lineage II. Silahkan klik “Aktivasi AyoDance” bila kamu ingin mengaktifkan ID kamu pada Audition AyoDance dan silahkan klik “Aktivasi Lineage II” bila kamu ingin mengaktifkan ID kamu pada Lineage II.

Cara mendaftar id ayodance


8. Tampilan ini merupakan tampilan setelah kamu klik “Aktivasi AyoDance”. Terdapat Persetujuan User yang harus dibaca oleh setiap pemain yang ingin mendaftarkan ID pada Audition AyoDance agar dapat mengerti dan ingat akan peraturan pada Audition AyoDance.

Cara mendaftar id ayodance


9. Tampilan berikut merupakan tampilan lanjutan dari gambar diatas (gambar no.8). Kemudian kamu dapat mengisi data yang diperlukan oleh pihak Audition AyoDance untuk mengaktivasikan ID kamu pada Games Audition AyoDance dan jangan lupa untuk klik “Submit” agar dapat disimpan secara otomatis pada sistem Database Audition AyoDance ataupun PT.Megaxus Infotech.

Cara mendaftar id ayodance


10. Setelah berhasil kamu “Submit” maka akan muncul tampilan yang menginformasikan bahwa ID kamu telah berhasil disimpan. Untuk langkah selanjutnya klik “OK”.

Cara mendaftar id ayodance


11. Tampilan ini akan menunjukkan Informasi Megaxus ID kamu setelah mengikuti langkah-langkah tersebut. Setelah kamu selesai melihat informasi Megaxus ID kamu sangat diharapkan untuk Logout dari Megaxus ID. Kamu bisa Logout dari Megaxus ID dengan klik tombol “Logout” yang berwarna Kuning disebelah kiri atas.

Cara mendaftar id ayodance

12. Ini merupakan tampilan terakhir setelah kamu logout dari Megaxus ID maka ID kamu aman dari tangan-tangan jahil yang dapat merubah Data di Megaxus ID kamu.


Cara mendaftar id ayodance

13. Setelah langkah-langkah diatas dijalani maka kamu telah berhasil untuk mendaftarkan ID kamu pada Megaxus ID.


Selamat kepada yang sudah berhasil..Selamat Bermain Audition AyoDance dan jadilah “Real AyoDancer” yang patuh pada peraturan Audition AyoDance. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar